Senin, 27 Agustus 2012

Tulis @CORAT-CORET

Semangat kembali menulis termotivasi dengan corat-coretan @ayu windiyaningrum di blognya CORAT-CORET. Sepertinya ia begitu lepas, menulis dan menulis apa yg ada dihatinya. Begitulah hidup terus bergerak dan dengan CintaNYA kita melangkah menyusuri waktu yang terus habis tak bersisa kecuali kita memiliki Iman-Keyakinan selepas hidup ini ada hidup yang hakiki dan tak mengenal sisa waktu. Indahnya pemahaman dan keyakinan ini.

Pelihara dan menjaga sebuah keyakinan sangat tidak mudah bila kita merasakan begitu banyak keyakinan-meminjam 1000 CORAT_CORET dan Pak Ustadz AHMAD ROFI'. Begitu banyak dan ber1000 dan ber1000 berkali-kali banyak keyakinan silih berganti mengganggu keyakinan ber1000 manusia yang sudah menemukan jalannya sejak lahir dan lahir kembali dalam pendewasan berjalannya waktu. Pegang teguh, bil quwwah. Dengan kuat kita pegang teguh keyakinan kita dengan penuh Cinta.

Cinta dengan tafsiran berpijak kepada keimanan. Tiada tafsir tanpa keimanan. Jaga keimanan bila ingin terus menafsir kan cinta di jagad ini. Jagalah...Jaga dan Jaga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar